Feeds:
Posts
Comments

2NE1 Samsung CorbyF CF

Aku baru tau kalo ternyata 2NE1 mbintangi iklan handphone yang manis ini. Grup yang pernah mbintangi iklan LG CYON LOLLIPOP ini tampil manis dalam iklan 1 menitan yang bertemakan warna biru~ Entah keluar secara resminya kapan aku juga kurang ngerti. Tapi seingetku itu, SAmsung Corby di Indonesia itu kan yang dibintangi sama Dian Satro itu, kan ya? hahaha… Kayaknya beda sama Corby yang satu ini, deh. mau tau lebih lanjut? Liat video dibawah …

Hmmm~ berhubung aku cepetan nulis nih post dalam rangka baru nemuin passwordku yang sudah berbulan2 ilang dan baru ketemu, rasanya aku nggak bisa nggak mosting nih video, uhm~ manisnya liat mereka bareng-bareng gitu ngerayain saengilnya KyuHyun oppa yang ke 22, >< so cute

About Boys Before Flowers

Huah.. Udah lama banget aku g postingin apa-apa.. Udah jarang buka blog, males, banyak kerjaan pula. Hehe.. sok sibuk banget ya aku.. Sekolahpun udah masuk tahun ajaran baru, bahkan udah mulai banyak ulangan pula, dan tahun ini aku masuk IPA, hore!! lebai deh aku.. Banyak hal baru yang kuhadapi setelah lama g browsing apapun tentang kpop, karena dari kemaren aku sama sekali g tertarik untuk buka apapun di internet. G ngerti gimana kemaren2 aku bisa g tertarik sama kpop sama sekali, sekarangpun aku malah donlot mini albumnya soshi, saking bingungnya mau donlot apaan gitu.

Karena mengikuti perkembangan jaman, aku pasang TV dikamar, haha bukan hal yang lagi nge trend ya? Sampai-sampai kerjaankupun cuma nonton TV. Dan belakangan ini aku liat TV nasional kita sudah lumayan banyak menyiarkan drama Asia, maksudku lebih dari 1 gitu.. Salah satunya yang lagi booming di Indonesia, yaitu Kkotboda Namja aka Boys Before Flowers.

Waktu pertama kali iklan di TV, aku bener-bener seneng banget.. Tapi lama lama boring d.. Yah, cuma perasaanku aja kali, soalnya waktu masih tayang di Korea aku cuma bisa baca ceritanya lewat situs orang kurang kerjaan nulis dialog drama, hehe.. Yah, dulu aku males nonton di youtube sih.. Jadi mending baca aja, walaupun pakai bahasa Inggris, tapi yah sekalian buat latihan anak SMA lah. Dan sampai sekarang banyak sekali situs yang sanagat memprioritaskan pembacanya untuk nonton drama 25 episode ini. Kalau g salah sekarang di TV masih episode 23 atau 24 ya? Aku g pernah ngitung. Sama seperti di Korea, drama ini ditayangkan tiap 2 kali seminggu.

Tapi aku seneng banget karena banyak orang yang jadi memperhatikan Korea, walaupun cuma demam sesaat, TT aku yakin pasti ada yang macem begitu. Buktinya sekarang masih ada beberapa drama lagi yang akan ditayangkan di TV nasional kita, sebut saja Indosiar. Yakni;

1. A Love to Kill, g usah panjang lebar aku jelasin karena drama ini ulangan, you know lah filmnya Rain..

2. World’s Within, dramanya Song Hye Gyo n Hyun Bin, drama ini ditayangkan di Korea tahun lalu, dan couple ini mendapat penghargaan jadi best couple, lho. Hehe.. Aku seneng banget orang cantik sama orang cakep main bareng. Lho? Brad Pitt sama Angelina Jolie donk? Haha

3. Starlit

Sebenernya yang mau aku tulis itu adalah tentang Special Relation yang berhubungan dengan drama Boys Before Flowers. Gimana special? Karena relasi ini unik dan lucu, you know!

Mungkin telat untuk mengetahui ini, tapi berhubung BBF lagi booming, jadi g apa deh. Hehe.. Aku akan mulai dari Kim Hyun Joong, atau yang orang2 tau dia berperan jadi Yoon Ji Hoo di BBF, tapi menurutku dia g pantes di peran itu lho, walaupun aktingnya bagus sih. Sebelum main drama, dia dikenal sebagai leadernya SS501. Grup ini juga sumbang suara di OST dramanya. Nah, dalam group ini ada personel yang paling cakep, menurutku sih, yaitu Kim Hyung Joon, lho? jangan kira sama ya! Hyung Joon itu punya adik, namanya Kim Ki Bum, salah seorang personel SHINee, yang juga ikut sumbang suara dengan lagu nya Stand By Me, you know lah? Di samping itu, pasti kalian tau sama Kim Bum! Aku percaya kalian tau orang ini, dan menurut mata rata rata orang, dialah cowok tercakep di F4. Apa iya ya? Sekilas waktu kalian baca tulisanku tadi yang menyebutkan nama Kim Ki Bum, pasti kepikiran Kim Bum kan? Tapi mereka BEDA tau. Juga ada salah seorang Kim Ki Bum lagi, yang di mataku paling menggoda, ciye.. hehe.. Yaitu si personel grup Super Junior yang kemaren juga buat CF sama Kim Bum. Huh.. Bingung g?Jadi di Korea sono ada 2 Kim Ki Bum dengan label perusahaan yang sama, dan grup yang beda. Jadi kalo menemukan Bums di google jangan bingung lagi ya! Hehe..

here is Kim Ki Bum SHINee

Ki Bum Super Junior

and here is Kim Ki Bum from Super Junior

Jadi jangan samakan mereka dengan Kim Bum ya! ^^

Super junior Repackaged Sorry Sorry yang kita tunggu tunggu akhirnya keluar juga kemaren kamis. Wahh… ^^  Sambutan hangat dariku dan semua ELF, dunk.

Suju repack

Ada 4 lagu baru di album repack ini. Dari track no 2 sampai no 5 adalah

02 . She Wants It
03 .It’s You
04 .Love Disease
05 .Love U More

Ada harapan tersendiri dariku waktu tau ada repack Sorry Sorry, yaitu harapan ada lagu2 yang genre nya mirip2 A man in love, lagu yang berhasil membiusku untuk jadi ELF. Jujur dah. Dan di sini ga ada, but aku ga kecewa kok, cause selain itu aku juga suka yang genre nya kayak ‘lovely day’, ‘reset’, ‘happy together’, ‘marry U’, happily di repack ini, track no 05 itu, Love U more punya genre yang kayak gitu. jadi buat yang pada suka lagu2 yang tadi aku sebutin pasti bakal suka sama lagu yang tadinya ditempati ‘Reset’.  No 5 tuh bagus terus, yah. Hehe..

silahkan take a look di SUPER JUNIOR – SORRY SORRY (Repackage album) [2009.05.14]

Wahh.. Repackaged..

It’s so awesome

sweet…

Hmm… Di saat-saat Super Junior M sekarang ada di Hong Kong, pastinya kita sebagai fan mereka ngerasa kangen khan? Ternyata bukan cuma kita yang merasa kesepian lho di tinggal member Super Junior M. Cuma aku kok  agak heran aja ya,kok cepet banget sekarang mereka udah beraktivitas lagi di sub-group ini, padahal baru menikmati buah manis Sorry Sorry kan… Yaitu adalah Leeteuk, si leader of this group, berdasarkan yang aku baca di cyworldnya Leeteuk ( sebenernya translate-mode punya blog orang sih, hehe ), dia menulis di sana sesuatu yang sangat mengharukan… Leeteuk yang kangen sama Donghae, dongsaengnya yang suka memanggil-manggil ‘Hyung, hyung’ gitu, n mereka tuh tidur sekamar lho… Uh.. Sweet banget lah

N super Junior M tuh jadi bintang iklan pepsi gantiin F4 lho.. Wah, hebat lah , so cool…

Huh, di jaman tren nya Sorry Sorry, mau di mobil, kamar, friendster, etc maunya dengerin lagu ini terus, Hmm, iya ga? Tapi, sejujurnyaku lebih suka Why i like you or Reset. orang-orang disekitarku, yang ga suka Super Junior aja sampai tegur aku cause aku nyetel Sorry Sorry. Tapi, ya gimana? Album ini udah aku tunggu-tunggu dari bulan Desember lho. Jadinya aku udah jarang nyetel lagu ini lagi. N kebetulan baru baru ini aku baru dapat lagu ‘lovely Day’ dari 1st albumnya Super junior. Lagu ini tuh bagaikan lagu ‘Beautiful Life’ nya Super junior sih, bagiku. Cause aku masih new fan nya Super Junior sih, jadi selain 2nd & 3rd aku belum punya semua lagu-lagu SJ yang lengkap. Do you know this song?

Lovely Day

Bagiku nih lagu tuh manis… banget. n i feel this song is still new karena aku baru dapat sih..

And this is the lyric..

My love everytime I’m thinking about you
My life is you. I miss you
I believe my dream will come true

Geudaewa isseul ttaen nae ma-eumkkaji da deulkyeobeorigo maneunji
geo-ure bichin nae moseubeul bomyeon nae ma-eumi da boyeo

Bogoshipttaneun nae ane yaegiga teongmitkkaji na-oryeohago
chamaboryeogo jamshi saenggakhamyeon nan eoneusae marangeol

I wanna hold your hands
(everytime I’m thinking about you)
I wanna kiss to your lips (nae ma-eum gadeukhi)
I wanna fall in love with you
It must be beautiful lovely day

Saranghandaneun yaegineun jeoldaero seodureumyeon an dweneungeoji
nae mami gabyeopkke bo-iji ankil weonhaedo nan eoneusae

I wanna hold your hands
(everytime I’m thinking about you)
I wanna kiss to your lips (Let me love you baby)
I wanna fall in love with you
It must be beautiful lovely day

Nae sarang geudaereul wihaeseo sesang eodirado
naega hamkke hal su itttamyeon
my love for you my everything
geudaemaneul wihae

Geudae nunbicheun eonjena nareul bureuji
michiji haengbogi neukkyeojineun kkumman gateun geunyeo
na jamjari-e geudae moseup geuryeo neoreul neukkyeo
ijeneun naemam geudae-ege jeonhaejigil barae
nae bore seuchineun baramgyeote
na ttodashi mudeuk geudaereul tteo-ollijyo
geudae-ui gyeote keodaran namuga dwe-eo
haneul arae maju anja geudaereul jikilgeyo
nareul mideojweoyo

I wanna hold your hands
(I wanna hold your hands)
I wanna kiss to your lips
(I wanna kiss to your lips)
I wanna fall in love with you
it must be beautiful lovely day
it must be beautiful lovely day

The all are so sweet…

New image

Huah…Akhirnya aku postingan juga, nih. aku jadi agak grogi nih nulis di blogku.. Sebenarnya aku sekarang lagi cari tugas descriptive buat tugas bahasa Inggris, but agak males aja gitu, ngrangkumin blog-blog orang, wikipedia, dll. N, seperti biasanya, aku mampir lihat-lihat infotainment Korea. Hehe…

U know nggak sih? Barusan aku lihat apa? Nih aku kasih videonya

Akhirnya CF-nya SNSD keluar juga!! Hore!!! Duh, kayak seneng aja ya, padahal biasa aja. Lebay mode, deh. Klo sama SNSD aja begini, apalagi waktu kemaren Sorry Sorry keluar, ya? Haha.. Jangan dibayangin deh, nggak penting juga. Coba liat, deh. Ke 4 members tsb yang aku bekum hapal specificly, yang jelas ada YoonA. Hari ini mulai tayang di korea sono.  Dengan slogan mereka ‘Dry’…’Try’. Haha… Lucu juga. n, i have one more cute.. Here is…

Hyun Joong

Gimana? SNSD kalah nggak? Tuh gambar adalah salah satu cuplikan dari CF-nya HyunJoong, bukan Hyung Joon, lho.. Kalo ada sih, aku lebih minat  cari gambar cute-nya Hyung Joon. Hehehe… N itu Cf udah ada dari kapan…gitu nggak ngerti, asal biar SNSD kanclep aja. Hahaha!!!

And, kemaren TVXQ udahperform Mirotic BARU, karena waktu dulu itu ada kontra… Sudahlah, kita nikmati saja Mirotic yang baru itu. I chose you~ Under my sky~

Mirotic

Hmm… tinggal kita lihat aja gimana reaksi orang-orang dengan mirotic baru ini. ^^